Selasa, 13 Agustus 2013

Kultum di Par TV Bersama Ustad H. Usep Aziz Solehuddin



Syutting Kultum Par TV
Ketua DPD LDII Kabupaten Sumedang, Bapak ust. H Usep Aziz Solehuddin pada Ramadlan tahun ini berkesempatan mengisi acara kultum (kuliah tujuh menit) di Parahyangan Televisi (par teve) tevenya urang Sumedang. Pada acara yang berdurasi sekitar 7 menit tersebut, beliau mengisi  15 episode atau 15 kali tayang. Hal tersebut merupakan bentuk kontribusi dan partisipasi LDII Sumedang untuk masyarakat Sumedang dalam bentuk dakwah. 

Selain itu dapat dimaknai sebagai media sosialisasi dan  membangun komunikasi sehingga tidak ada kesan  ekslusif.  “Sering kali ada orang yang mengatakan bahwa dakwah dan sumber ilmu LDII hanya berada di lingkungan internal LDII saja. Padahal kami terbuka menerima segala bentuk pengetahuan dan wawasan. Kami welcome dalam menyampaikan dakwah kepada siapa saja juga  pihak mana saja yang berkenan berbagi ilmu dan wawasan pengetahuan agama,” demikian ungkap Bapak ust. H Usep kepada kontributor  Official Blog DPD LDII Sumedang.

“Insya Alloh diharapkan program-program acara selanjutnya bernuansa dakwah bisa diisi juga oleh mubaligh-mubalighot di lingkungan LDII" ungkap Bapak H. Usep. Selanjutnya dikatakan, LDII juga berharap bisa bekerjasama dengan berbagai pihak untuk bersama-sama menyiarkan dakwah Islam. Kolaborasi yang baik akan dapat menghasilkan dakwah  yang efektif dalam rangka mempertebal kualitas keimanan, ‘ubudiyah dan muamalah umat Islam.   **(yya/uas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar