Senin, 18 Desember 2017

SAFARI KETUA DPD LDII SUMEDANG

Ketua DPD LDII Kabupaten Sumedang periode 2017-2022, H. Usep Aziz Sholehuddin, ditemani Sekretaris, Denny Sontana, S.Sos. dan Sekretaris I, Akbar Ramdhani melakukan safari ke kantor atau lembaga. Kegiatan ini dilaksanakan, Selasa, 12 Desember 2017.


 Sekretaris MUI Sumedang, Drs. H. Abd. Muin diapit oleh Ketua LDII dan Wakil Sekretaris
Ketua memperkenalkan kepengurusan yang baru dibentuk kepada lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumedang. Diterima oleh Sekretaris MUI, Drs. H.  Abd. Muin.  Beliau mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru.  Di masa mendatang, kerja sama antara MUI dan LDII tercipta semakin erat.

Bersama Kepala Kesbangpol, Rohayah Atang, S
Kemudian Ketua LDII ke Kantor Kesatuan Bangsa Politik  (Kesbangpol) Kabupaten Sumedang. Setelah diterima Kepala Kantor Kesbangpol, Rohayah Atang, SH. Kepala  berpesan agar menjaga kondusifitas menjelang pilkada. Jangan sampai terjadi bentrokan. Agar ormas memenuhi aturan berorganisasi agar memudahkan pemerintah untuk berkoordinasi apabila sewaktu-waktu diperlukan.






Bersama Kemenag Sumedang, H. Hasen, S.Ag, M.Si
Bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang
Kunjungan Ketua LDII Kabupaten Sumedang dan rombongan diterima oleh Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag), H. Hasen, S.Ag, M.Si. Kepala kantor mengucapkan selamat dan berkoordinasi dengan semua pihak agar suasana semua kondusif.  Acara ini sebagai  silaturahim dan memperkenal diri, selain itu menerima masukan 
sangat bermanfaat. Kantor berlokasi   di  Jl. Kutamaya No.25, Kotakulon, Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311


Sementara itu, di Kejaksaan Negeri Sumedang, Ketua  diterima oleh Kepala Kejaksaan, H, Wargo, SH, MH. Menurut kepala kejaksaan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada LDII atas dukungan dan koordinasi dan siap membantu hal-hal yang diperlukan sesuai dengan fungsi kejaksaan.

Dari semua kunjungan Ketua LDII menyampaikan visi dan misi organisasi secara singkat dan meminta arahan dari semua pejabat yang dikunjungi tersebut, sebagai bahan masukan  informasi dalam penyusunan hasil musda  yang diadakan bulan lalu.  (dan)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar